Top 10 K-pop Selebrity Siblings

Tags

1. World star Rain dan Junho (2PM)

Rain and Junho are in the first place, Congrats...!

2. Kim Tae Hee dan Lee Wan
Walaupun mereka bukan K-pop tapi mereka bisa di sebut sebagai The famous Korea siblings, hehe... Kim Tae Hee dan Lee Wan keduanya adalah aktor dan aktris terkenal. Kim Tae dengan perannya sebagai putri di drama My Princess dan Lee Wan yang saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya. 

3. Sandara (2NEI) dan Thunder (MBLAQ)
2NE1 Sandara Park dan saudaranya yang menggemaskan Thunder MBLAQ terlihat sama persis *ya iyalah kan saudaraan*. Mereka bahkan sama-sama ingin menambah berat badan mereka *ikutan donk*.

4. Jessica (SNSD) dan Krystal (F(x))
Girls Generation’s ice princess Jessica’s dan adiknya Krystal debut bersama di bawah manajemen SM Entertainment.

5. Junho (ZUNO) dan Junsu (TVXQ-JYJ)
Siapa sih yang bisa melupakan si kembar ini! Mereka betul-betul si kembar yang berbakat. Junho yang memulai debut nyanyinya bersama ZUNO di China dan saudaranya Junsu yang debut bersama boy band terkenal TVXQ yang sekarang bergabung di gruop boy band JYJ.

6. Leetuek (Super Junior) dan Inyoung
Super Junior’s Leeteuk dan kakaknya Inyoung. Park Inyong segera akan mengikuti jejak adiknya sebagai seorang artis, *mereka berdua kocak, haha*.

7. Nichkhun (2PM) dan Nichchan
2PM’s Thai prince Nichkhun dan adiknya Nichchan yang debut sebagai aktor di Thailand, *yang di tengah tuh bapaknya Nichkhun dan Nichchan, wah...pasti sang ayah bangga banget punya anak-anak yang sukses di karier masing-masing*

8. Hyungjun (SS501) and Kibum (U-Kiss)
SS501′s Hyungjun dan U-Kiss’s Kibum, mereka dua saudara yang mempunyai hubungan yang sangat erat, mereka sering berbagi saran, mobil bahkan baju. Tapi sayang Kibum telah mengakhiri kontraknya dengan U-Kiss, semoga hubungan mereka yang erat tidak membuat Hyungjun mengikuti jejak Kibum.

9. Mir (MBLAQ) dan Eunah 
Mir yang tergabung dalam boyband MBLAQ dan saudaranya Eunah yang debut sebagai seorang artis. 

10. Jaejin (FT Island) dan Chaewon
Basis FT Island Jaejin dan kakak perempuannya Lee Chaewon, yang menarik perhatian para netizens dengan perannya di drama "On Air". Banyak yang mengatakan kalau mereka berdua sangat cocok lho...