Produksi film terbaru

Tags

Film Terbaru Go Fast


Berkisah tentang polisi Marek, yang kehilangan kolega dan sahabat terbaiknya saat operasi terhadap jaringan perdagangan narkoba. Pindah ke departemen baru yang mengkhususkan diri dalam penyamaran, Marek harus menyusup ke sekelompok penjahat yang akan  mengirimkan ganja dalam jumlah besar dari Spanyol ke kota di Perancis selatan.


 

 

Film Bioskop Terbaru SOPHIE`S REVENGE


Film Bioskop Terbaru berjudul SOPHIE`S REVENGE. Film berkisah tentang Sophie (Zhang Zi Yi) adalah kekasih Jeff (So Ji Sub). Ia bekerja sebagai penulis kartun sementara Jeff adalah ahli bedah. Semuanya tampak sempurna dalam kehidupan Sophie hingga seorang aktris yang sangat cantik, Joanna (Fan Bing Bing) muncul dan merebut Jeff darinya

Sophie mendekati Gordon (Peter Ho) untuk meminta bantuan. Dia menerapkan empat langkah untuk membalas dendam, salah satunya menjadikan Gordon sebagai kekasih Sophie didepan Jeff dan Joanna. Sophie berhasil membuat Jeff cemburu dan pada saat yang sama Gordon jatuh hati untuk Sophie. Jeff kemudian memutuskan untuk kembali ke Sophie. Siapa yang akhirnya akan Sophie pilih?

Film Bioskop Terbaru Breach


BREACH, Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, bercerita tentang seorang anggota FBI Eric O'Neill yang masuk ke dalam sebuah permainan kekuasaan bersama atasannya, Robert Hanssen, seorang agen yang akhirnya dihukum karena menjual rahasia Uni Soviet.
Film ini dibintangi aktor Chris Cooper,Ryan Phillippe,Laura Linney,Dennis Haysbert, 
Caroline Dhavernas, dan Gary Cole. Disutradarai oleh Billy Ray


THE EXTRAORDINARY ADV OF ADELE BLANC SEC


Film bioskop terbaru THE EXTRAORDINARY ADV OF ADELE BLANC SEC ,  berkisah tentang pada Tahun 1912. Adele Blanc-Sec, seorang reporter muda pemberani, akan melakukan petualangannya yang tanpa tujuan, termasuk berlayar ke Mesir untuk menangani mumi dengan segala bentuk dan ukuran. Sementara itu, di Paris, terjadi kepanikan! Sebuah telur pterodactyl berusia 136 juta tahun yang diletakkan di museum sejarah menetas secara misterius, dan burung tersebut menjadikan kota Paris sebagai subjek terror

Namun tidak ada yang dapat menghalangi Adele Blanc-Sec, wanita yang berhasil mengungkap banyak petualangan dengan cara yang mengejutkan.

source