5 Hotel Unik, Aneh, dan Menakjubkan

Inilah 5 hotel unik, aneh, dan menakjubkan, yang harus kamu rasakan sensasinya :

1. The Balancing Bar di Inggris




Hotel ini cukup aneh karena dididirikan seperti bertengger di atas gundukan tanah dan terlihat unik karena ketidakseimbangan. The Balancing Bar yang hanya bisa disewa untuk 8 orang ini, dilengkapi dengan jendela cukup besar untuk melihat pemandangan alami di luar.

Biaya : $38.90/orang

2. The Mountain Retreat Inn di China



Tidak ada televisi dan telepon di sini. Dengan pemandangan indah dari sungai Yulong dekat Yangshuo di propinsi Guanxi, The Mountain Retreat Inn disebutkan sebagai hotel terpopuler oleh TripAdvisor dan The Telegraph.

Bangunannya sangat alami dengan penggunaan bambu, apalagi di belakangnya terdapat latar pegunungan yang membuat kamu benar-benar berada di alam pedesaan di China.

Biaya : $62/orang

3. Hotel Wild Brown Bear di Finlandia



Hotel Wild Brown Bear adalah tempat yang tepat untuk mengenal alam asli di Finlandia. Di situ, kamu bisa bermalam dan melihat beruang cokelat dan serigala liar yang hidup di hutan. Selain itu, kamu juga bisa bermain kano, bersepeda, atau menikmati pemandangan hutan

Biaya : $213/orang

4. Hotel Saratoga di Kuba



Jika ke Kuba, kamu pasti akan ke Havana. Di sana, tidak ada hotel yang lebih keren selain Hotel Saratoga. Atap hotel adalah tempat paling bagus untuk menghindari bising lalu lintas dan keramaian dari Paseo del Prado.

Biaya : $238/orang/deluxe room

5. Houshi Ryokan di Jepang



Ingin merasakan penginapan dengan desain tradisonal Jepang? Houshi Ryokan adalah jawabannya. Hotel yang berlokasi di Tokyo ini merupakan salah satu penginapan tertua di Jepang. Telah dikelola oleh keluarga yang sama selama 46 generasi dalam rentang 1300 tahun. Ruangan dilengkapi dengan tempat tidur Tatami dengan futon, makanan tradisional Jepang, dan spa air hangat.

source : forumdetik.com