6 Fenomena Kisah Misterius Di Dunia

Salah satu fenomena misterius yang cukup terkenal di Indonesia adalah Masjid Baiturrahim di Aceh yang bisa selamat dari musibah tsunami dahsyat 2004, sementara di sekitarnya porak poranda diterjang gelombang.

Cukup banyak, namun dibawah ini kami berikan info ada 6 Fenomena Kisah Misterius Di Dunia . Penasaran? Coba Baca Artikel Berikut :

  • Keajaiban Masjid Baiturrahim, Ketika tsunami 2004 menerjang Banda Aceh, hampir semua bangunan di sekitar Masjid Baiturrahim rata. Gelombang tinggi juga menyapu masjid tersebut. Namun, masjid menara masjid berusia 123 tahun dan kubahnya tetap kokoh. Semoga Kaum Selain Islam Menjadi sadar, Bahwa Allah SWT bisa berkendak dan Qudrah atas sesuatu.
masjid baiturrahim
  • Fenomena susu ajaib Umat Kaum Kafir Hindu, Pada 21 September 1995, seorang peziarah kuil New Delhi memberikan sesendok susu ke patung Ganesha, Dewa berkepala Gajah. Yang mengherankan, Sang Ganesha seakan menghisap susu itu. Ini sihir kalo menurut saya.
milk miracle

  • Stigmata Padre Pio, Pada tahun 1918, seorang pastor muda yang sedang berlutut mendapati darah mengucur di tangan, samping tubuh, dan kakinya. Sebagian orang yakin luka yang ia derita adalah stigmata. (Nampak seperti Rekayasa)
Padre Pio Stigmata
  • Bagaimana asal-usul alam semesta, Dalam 80 tahun terakhir para ilmuwan berbaris di belakang Teori Big Bang yang muncul setelah Edwin Hubble pada 1929 menemukan miliaran galaksi di alam semesta adalah tidak menetap di tempatnya, melainkan bergerak menjauh satu sama lain.
solar system

  • Keberadaan Alien, Pernyataan bahwa, hanya penganut teori konspirasi yang percaya ada mahluk luar angkasa (ET), tidak sepenuhnya benar. Demikian pendapat Frank Wilczek, fisikawan pemenang Nobel di MIT.
Alien

  • Berapa jumlah spesies di Bumi, Mungkin ada tiga juta, atau mungkin ada 100 juta. Para ilmuwan sepakat, jumlahnya lebih banyak dari angka 1,9 juta spesies Bumi yang sudah punya nama (sepertiga dari semua spesies di Bumi mungkin adalah kumbang tropis).
Earth

source : http://www.acehsaya.com/2012/01/6-fenomena-kisah-misterius-di-dunia.html#ixzz1mGpczRJL