7 Petenis wanita paling hot di Wimbledon

Kehadiran 7 Petenis wanita paling hot di Wimbledon menjadi pesona bagi penonton pada salah satu kejuaraan tenis kategori Grand Slam itu.

Dan siapakan mereka para petenis hot yang tampil di wimbledon tersebut, berikut cuplikannya :

1. Maria Sharapova

Maria Sharapova, petenis asal Rusia ini menempati peringkat ke-3 WTA. Petenis cantik yang berusia 26 tahun ini telah mengikuti Kejuaraan Wimbledon sebanyak 10 kali.

2. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic, atlet tenis yang berusia 26 tahun ini berasal dari Serbia. Petenis yang menempati peringkat ke-12 WTA ini memiliki penghasilan lebih dari USD 10.300.000. Dia telah bermain di Kejuaraan Wimbledon sebanyak 8 kali. 

3. Victoria Azarenka

Victoria Azarenka, petenis cantik yang berusia 23 tahun ini berada di peringkat ke-2 WTA. Petenis profesional asal Belarusia ini telah bermain sebanyak 7 kali di Kejuaraan Wimbledon.

4. Angelique Kerber

Angelique Kerber, petenis asal Jerman ini berusia 25 tahun. Petenis cantik yang berada di peringkat ke-7 WTA ini telah bermain di Kejuaraan Wimbledon sebanyak 5 kali. 

5. Sorana Cirstea

Sorana Cirstea, wanita kelahiran tahun 1990 ini adalah seorang petenis profesional asal Rumania. Sorana kini menempati peringkat ke-23 WTA dan telah bermain sebanyak 5 kali untuk Kejuaraan Wimbledon.

6. Dominika Cibulkova

Dominika Cibulkova, petenis yang dikenal memiliki gaya permainan yang cepat dan agresif ini berasal dari Slovakia. Petenis cantik ini menempati peringkat ke-19 WTA. Cibulkova telah bermain di Kejuaraan Wimbledon sebanyak 6 kali. 

7. Monica Puig

Monica Puig, petenis muda ini berasal dari Puerto Rico. Petenis yang berusia 19 tahun ini belum pernah merasakan pertandingan di Kejuaraan Wimbledon sebelumnya. Monica kini menempati peringkat ke-65 WTA.