Inilah 5 Pengemis Terkaya Didunia

Inilah 5 Pengemis Terkaya Didunia - Tidak hanya di Indonesia yang memiliki kasus pengemis terkaya, namun didunia juga sudah banyak membuktikan kalau dengan cara mengemis bisa membuat seseorang atau sang pengemis menjadi kaya raya. Bahkan pendapatan mereka diperkirakan setara dengan pendapatan presiden, mereka tinggal di Apartemen yang mewah hidup glamor dari hasil mengemis. Maka dari itu berhati-hati lah anda jika ingin memberi sedekah kepada para pengemis, bisa saja mereka menggunakan topeng guna meraih pundi-pundi yang berlimpah.

Berikut 5 Pengemis terkaya di Dunia :

1. Penghasilan 1,2 Milyar /Tahun
Gary Thampson, adalah salah seorang pengemis yang memiliki kekayaan. Alasan ia mengemis karena mengemis itu pekerjaan yang tidak melelahkan dantidak perlu mengeluarkan banyak keringat, dan hasilnya pun lebih banyak, katanya. Konon sebelum ia bekerja sebagai pengemis, ia adalah pria yang kaya raya, tapi kekayaan ituu hilang setelah ia mengalami kecelakaan dan ia pun menderita caat. meskipun cacat, gary tak pernah berhenti bekerja untuk mengumpulkan kembali hartanya.

5 Pengmis terkaya Didunia

2. Punya Rumah Seharga 8 Milyar
Seorang pengemis berasal dari Australia bernama Ken johnson merupakan salah satu pengemis terkaya yang ada didunia ini. Dalam setahun penghasilan Ken bisa mencapai 418 juta. Penghasilan yang cukup menggiurkan itu ia dapatkan dalam setahun dengan masa kerja rata rata 12 jam perhari. Awalnya Ia melakukan itu untuk anaknya yang sakit. Namun karena penghasilannya yang sangat besar Ken pun memilih untuk meneruskan usahanya itu.

5 Pengmis terkaya Didunia

3. Menyumbang 333 Juta
Aiam Chambiranon, adalah pengemis berasal dari Thailand yang memiliki penghasilan 1 juta - 1,3 juta perhari. Bahkan dalam sepekan Ia mampu menghasilkan hingga 6,6 - 13 juta. Bukan hanya menjadi pengemis, pria berusia 64 tahun ini menjadi pengemis terkaya yang suka menyumbangkan hartanya. Diketahu Dia menyumbang 133 juta ke kuil Rai King pada tahun 2011, dan telah menyumbangkan hartanya sebesar 300 juta pada tahun 2012. Pria ini mengemis selama 34 tahun, hampir setengah dari umurnya ia gunakan untuk mengemis.

5 Pengmis terkaya Didunia

4. Penghasilan Setara Gaji Presiden
Gaji setara presiden?. Mungkin itu hanyalah impian bagi orang yang hanya bisa bermimpi. Namun tidak bagi pengemis asal Nangking, Cina ini. Ia bisa mewujudkan harapan itu dengan mengemis. Dengan usahanya, mereka mampu mendapatkan penghasilan hingga 8 - 15,8 juta. Dan perlu kamu ketahui bahwa gaji Xi Jinping (Presiden Cina) adalah 15,9 juta perbulan

5 Pengmis terkaya Didunia

5. Penghasilan Hingga 5 - 7 Juta
Simon Wright adalah pengemis asal london yang mampu hasilkan 5 - 7 juta. Itu merupakan penghasilan yang waw bagi kita. Tidah hanya itu diketahui bahwa penghasilan simon bisa mencapai 1 Milyar, dan ada yang melaporkan bahwa Simon tinggal di apartemen senilai 6,1 Milyar.

5 Pengmis terkaya Didunia