Kamar dari 10 Ton Coklat Kreasi Desainer Karl Lagerfeld

Kamar dari 10 Ton Coklat Kreasi Desainer Karl Lagerfeld – Pada tahun 2011 lalu, desainer kondang Karl Lagerfeld membuat kreasi kamar hotel dari coklat yang sangat ikonik.
Percaya atau tidak, Karl membuat kamar unik ini dari 10 ton coklat. Dinding, kursi, karpet, ranjang, hingga manekin yang tidur di atasnya semuanya terbuat dari coklat. Wah, bagi anda chocoholic, siap-siap saja meleleh ketika masuk kamar ini.

Saat itu Karl membuat kamar coklat ini dalam rangka kerjasama dengan perusahaan es krim terkemuka, Magnum. Sepuluh ton coklat yang digunakan untuk membuat kamar ini adalah coklat Belgia asli yang memiliki rasa luar biasa enak.

Eskrim Magnum yang populer di seluruh dunia terbuat dari coklat Belgia sehingga tidak heran dengan mudah perusahaan ini mensuplai banyak sekali coklat untuk proyek tersebut.
Tentunya Karl yang biasa berkecimpung di bidang fesyen terpaksa bekerja sama dengan master chocolatier, Patrick Roger. Patrick bekerja membentuk berton-ton coklat jadi desain sesuai dengan yang diinginkan Karl.

932c87a0dbd8aa631458e1594feca737 jpg

Walaupun kamar ini dibuat di sebuah hotel di Paris, sayangnya nama hotel ini tidak dipublikasi. Foto yang dipublikasikan hanyalah sosok Karl yang berdiri di dalam kamar tersebut.
Dan ternyata figur manekin yang ada di dalam kamar tersebut juga tidak jauh-jauh dari Karl. Figure tersebut dibuat berdasarkan sosok model pria Baptise Giabiconi, model favorit Karl dalam setiap pemotretan dan fashion show-nya.
Referensi : wartabuana