FB - Status Facebook Hari Ini

Tags

Tidak sedikit warga Indonesia yang menggunakan layanan jejaring facebook hampir seperempat warga Indonesia memiliki account untuk login ke fb ini, Nah..bagi kamu yang ingin menggunakan fb atau layanan jejaring sosial facebook dan kepengen membuat Status Facebook Hari Ini.
Berikut muka primitif berbagi Update status hari ini :

Status Motivasi :
"Saya dan juga anda boleh bermimpi apa saja… jangan pernah takut bermimpi, lalu visualisasikan mimpi anda sehingga gambarannya makin jelas. Lantas, kalau impian sudah tercapai, syukurilah… dan berbagilah…"
"Saya sadar kalau saya tidak bisa, Saya sadar kalau saya bisa, Saya tidak sadar kalau saya bisa, Saya tidak sadar kalau saya tidak bisa. Mau coba menafsirkan kalimat ampuh ini dengan contoh-contoh praktis? berhadiah… "
 Status Galau :
" I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)"
" I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak) " 
 Status Romantis :
“Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…”
” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”
” Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu”
“Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar”
“tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?”

Sekian dulu ya untuk  FB - Status Facebook Hari Ini Tunggu tips facebook untuk Update selanjut nya.