FOTO: Pilot-pilot Cantik yang Membuat Pria Melayang

Tags

FOTO: Pilot-pilot Cantik yang Membuat Pria Melayang - Pilot bukan hanya dominasi kaum Pria. Kini sudah banyak kaum wanita yang bisa mengendarai burung besi itu. Dijaman sekarang ini wanita sudah banyak mengambil peran pria, bahkan bagian berat sekalipun, so jangan anggap remeh wanita sekarang.

FOTO: Pilot-pilot Cantik yang Membuat Pria Melayang


Bagi sebagian orang mungkin mendengar kaum wanita jadi pilot itu terasa tidak mungkin, Tetapi hal itu terbantahkan dengan kehadiran pilot-pilot cantik dari berbagai negara ini. Berikut foto-foto pilot cantik :

1. Sarah Widyanti Kusuma


Sebagai pilot, nama Sarah Widyanti Kusuma, dara Indonesia kelahiran 3 Maret 1988 ini, sempat mencuat lantaran pernah ikut kontes Indonesian Idol.

2. Ayesha Farooqsaat


Pilot cantik asal Pakistan, Ayesha Farooqsaat duduk berada di dalam kokpit pesawat tempur F-7PG di pangkalan udara Mushaf, Sargodha, Pakistan.

3. Nisitha Shah Federbush



Selain cantik dan cerdas, Nisitha Shah Federbush merupakan seorang pilot Thailand yang tajir karena memiliki sejumlah perusahaan besar, termasuk maskapai pelayaran dan penerbangan.

4. Allendia Traviana


Wanita Indonesia lainnya, Allendia Traviana seorang pilot di Batavia Air dengan pesawat Boeing 737 series untuk rute domestik.

5. Niloofar Rhmani


Dilansir dari U.S. Central Comand, Afghanistan baru saja meluluskan seorang pilot muda wanita bernama Niloofar Rhmani.

6. Thalia Sheppard



Thalia Sheppard sudah mencapai karir sebagai kepala pilot di maskapai Opal Air yang pangkalannya di Coober Pedy, selatan Australi.(vivanews)